Ubud Tracking

IDR / pax
IDR / pax
IDR 380.000 / pax
IDR 390.000 / pax
IDR 400.000 / pax
Diskon Tersedia

    Checkout Pemesanan

    Detail Tour

    Ubud Tracking


    Berangkat
    Tamu Orang
    HargaIDR /pax
    Total IDR

    Detail Pemesan

    Detail Tamu

    *Pastikan pengisian nama tamu sama persis dengan identitas yang masih berlaku.
    Sama dengan pemesan

    Metode Pembayaran

    Dengan klik "Proses Pemesanan" saya menyatakan data telah sesuai identitas yang masih berlaku. Saya juga telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan layanan di website ini.

    Wisata petualangan di alam adalah hal yang sangat menyenangkan, untuk wisata yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam maka Ubud salah satu tempat terbaik untuk wisata alam ini .

    Di Ubud terdapat banyak  daerah pedesaan yang penuh dengan seni  dan sambil melihat pemandangan sawah dan juga pemandangan hutan yang sangat asri dan sejuk

    Paket ini juga akan mengunjungi  air terjun Tegenung yang sangat penomenal dan sudah terkenal di mata dunia

    Air terjun Tegenungan, memiliki tinggi kira-kira 4 meter, tapi memiliki debit air yang lumayan banyak. Debit air terjun akan sangat besar pada saat musim hujan, yaitu kisaran bulan Desember sampai Februari. Di dasar air terjun anda akan dapat menemukan area kecil seperti kolam. Air di dalam kolam sangat jernih dan cocok buat anda yang sekedar ingin bermain air atau mandi. Namun saat musim hujan, disarankan anda tidak mencoba mandi, karena debit air sangat besar. Selain dapat melihat pemandangan air terjun, di lokasi air terjun ini, anda juga dapat melihat pura dan pancoran air yang berasal dari mata air alami.

    Selanjutnya akan pergi ke Monkey Forest -  salah satu tempat wisata di Ubud yang juga  wajib dikunjungi, karena sangat ikonik dan mewakili kesan akan objek wisata Ubud secara keseluruhan. Objek wisata monkey forest Ubud merupakan kawasan hutan lindung dan di dalam hutan ini, terdapat pura sakral umat Hindu Bali, bernama Pura Dalem Agung Padangtegal.

    Nama asli objek wisata monkey forest Ubud adalah Mandala Wisata Wenara Wana, tapi lebih dikenal dengan nama Sacred Monkey Forest Sanctuary.

    Di saat wisatawan memasuki kawasan objek wisata monkey forest Bali, udara segar akan terasa, pepohonan hijau yang menjulang tinggi, akan tampak dari areal parkir.

    Acara dilanjutkan ke Puri Ubud 

    Puri Ubud Bali, dari nama tempatnya anda pasti sudah dapat membayangkan lokasi dari puri Ubud. Merupakan tempat wisata di Bali yang banyak diminati wisatawan asing dan domestik. Puri Ubud menjadi salah satu rute tour di Bali, oleh sebagian besar penyedia paket wisata ke Bali.

    Pada saat kerajaan Majapahit runtuh di abad ke 15, maka terjadi eksodus besar-besaran dari bangsawan Jawa untuk migrasi ke pulau Bali. Bangsawan dari pulau Jawa inilah yang mendirikan kerajaan Gelgel yang berada di kabupaten Klungkung, kabupaten di bagian tenggara pulau Bali. Kerajaan Gelgel inilah yang memberikan perlindungan kepada para bangsawan dari Jawa yang migrasi ke pulau Bali. Bangsawan dari Jawa yang membawa sistem kasta di Bali.

    Pada abad ke 17 banyak berdiri kerajaan baru di wilayah pulau Bali, salah satunya di Ubud. Pada abad ke 17, banyak di bangun rumah para bangsawan di Ubud yang di beri nama Puri. Pada periode ini, banyak terjadi peperangan antar kerajaan di Bali, yang memperebutkan kekuasaan akan perluasan daerah.

    Seorang pangeran dari kerajaan Gelgel Klungkung, dikirim ke daerah desa Sukawati untuk membangun sebuah istana kerajaan yang memiliki keindahan arsitektur agar ditujukan untuk kekuasaan di wilayah Gianyar. Pada saat pembangunan istana kerajaan di Sukawati, banyak seniman Bali dari berbagai daerah di kirim ke daerah Sukawati untuk membantu pembangunan istana. Setelah pembagunan istana di Sukawati selesai, banyak dari seniman memilih untuk tinggal di Sukawati. Oleh karena itu sampai saat ini, daerah Sukawati menjadi salah satu pusat seni baik seni tari, seni lukis, seni patung ataupun seni musik dan yang terkenal adalah pasar seni Sukawati.

    Setelah berhasilnya di bangun istana di Sukawati, para prajurit istana Sukawati pada akhir abad 17 di kirim ke Ubud, untuk mengamankan Ubud yang sering terjadi konflik. Konflik yang terjadi di Ubud pada akhir abad ke 17, antara dua orang sepupu, yang satu berada di wilayah Padang Tegal Ubud dan yang lagi satu berada di wilayah Taman Ubud, yang berada di sebelah utara wilayah Padang Tegal Ubud. Peperangan antar ke dua sepupu ini, membuat raja Sukawati mengutus ke dua saudarnya untuk mengamankan wilayah Ubud.

    Saudara dari Raja Sukawati tersebut adalah Tjokorde Ngurah Tabanan yang dikirim ke wilayah Peliatan Ubud dan Tjokorde Tangkeban ke wilayah Sambahan Ubud. Kedua saudara dari raja Sukawati kemudian membangun istana di daerah tujuan mereka masing-masing dengan tujuan mengamankan wilayah Ubud. Setelah Tjokorde Ngurah Tabanan yang membangun kerajaan di Peliatan Ubud, maka Tjokorde Ngurah Tabanan dengan dibantu oleh Raja Mengwi, memenuhi wilayah Ubud dengan penduduk. Dengan bertambahnya jumlah penduduk di Ubud, maka perekonomian mulai berkembang.

    Pada abad ke 19, Belanda mulai memasuki pulau Bali. Beberapa kerajaan seperti kerajaan Mengwi merasa tidak senang akan kehadiran Belanda di daerah mereka. Kecerdikan Belanda yang mampu memprovokasi musuh lama kerajaan Mengwi, untuk membuat aliansi untuk menyerang kerajaan Mengwi. Karena di serang oleh banyak musuh, maka kerajaan Mengwi mengalami kekelahan telak, yang membuat wilayah mereka dibagi-bagi oleh kerajaan aliansi penyerang.

    Pemerintahan Belanda mulai ikut campur dalam urusan politik di Bali pada awal abad ke 19, dengan menyerang kerajaan-kerajaan di Badung, kerajaan Buleleng dan kerajaan Klungkung. Peperangan besar pun terjadi, perang ini di Bali lebih dikenal dengan nama Puputan. Pada awal abad 21 di bawah pemerintahan Tjokorde Gede Raka Sukawati, wilayah Ubud menjadi wilayah cabang dari Sukawati. Pada tahun 1981, maka di Ubud ditetapkan sebagai sebuah kecamatan di wilayah kabupaten Gianyar dengan mencangkup wilayah desa Tegallalang, Peliatan, Mas dan Kedewatan.

    Open Trip o
    • 08:00-09:00 dijemput di hotel
    • 09:30 coffee break
    • 10:30 memulai hiking
    • Berkunjung ke Spring Water Temple
    • Menjelajahi sawah dan hutan
    • Istirahat
    • 12:00 trekking selesai dan makan siang
    • 13:30-14:00 diantar kembali ke hotel

    Program :

    08:00   -  dijemput di lobby hotel masing masing

    08:15   - Tiba di airterjun tegenung untuk menikmati suasana alam

    10:30   - Menuju ke mongkey forest

    11:00   - Tiba di Mongkey forest untuk menikmati dan wahana orang

    hutan

    12:00    Menuju puri Ubud

    13:30   Kembali ke hotel

     

    Konfirmasi

    • Anda akan menerima email konfirmasi dan voucher sesaat setelah melakukan pemesana

    Yang Harus Dibawa:

    • Pakaian tambahan
    • Kamera

    Yang Harus Dipakai:

    • Pakaian ringan
    • Alas kaki nyaman
    • Topi
    • Sunblock

    Informasi Tambahan:

    • Minimal berusia 17 tahun untuk berpartisipasi
    • Jika terjadi cuaca buruk, anda dipersilakan memilih tanggal alternatif atau meminta full refund
    • Pada halaman check out, mohon cantumkan pantangan makanan anda
    • Harap diperhatikan: Aktivitas ini tidak sesuai dengan penyandang disabilitas, wanita hamil, dan orang dengan kondisi medis serius
    • Aktivitas ini adalah open trip. Namun, jika tidak ada peserta lain yang ikut pada tanggal yang dipilih, anda akan berpartisipasi dalam tour pribadi atau dapat memilih untuk menjadwal ulang

    Berenang dengan Baby Shark di Pu...

    Denpasar | Serangan | Sanur | Renon
    Half Day
    IDR 300.000 / pax

    Fun Rafting and ATV Ride

    Gianyar | Ubud | Kintamani
    Full day | 10 Jam
    *Mulai IDR 860.000 / pax

    Paket Wisata Kawah Ijen dari Bal...

    Jawa Timur
    Full day | 10 Jam
    IDR 2.500.000 / pax

    Kontak Kami

    Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.